Meunyô Na Yang Gadóh Inciën Meuëh Tulông Meulangkah U Kanto Mantông

Penyerahan Cincin Temuan oleh Masyarakat di kantor Baitul Mal Kota B. Aceh

Telah ditemukan cincin emas di seputaran Banda Aceh, penemuan ini disampaikan oleh Ibu Nikmatul Ilmi ketika menyerahkan barang temuan tersebut di kantor Baitul Mal Kota Banda Aceh (Selasa, 13 Juni 2017). Penyerahan barang temuan ini diterima langsung oleh Kepala Sekretariat Baitul Mal Kota Banda Aceh Ibu Ida Friatna, M. Ag disaksikan oleh Bendahara Harta Agama Mahfud, SE beserta sejumlah pengurus Baitul Mal Kota Banda Aceh.

Mahmud, SE selaku Bendahara Harta Agama juga menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan cincin agar bisa ke kantor Baitul Mal Kota Banda Aceh untuk informasi lebih lanjut.

“Meunyô na yang gadóh inciën meuëh tulông meulangkah u kanto mantông” pesan Mahfud, SE ketika memeriksa cincin temuan tersebut di ruang kerja nya.

Saat ini cincin temuan tersebut disimpan oleh Bendahara Harta Agama Baitul Mal Kota Banda Aceh. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan cincin, diharapkan agar menghubungi kantor Baitul Mal Kota Banda Aceh yang beralamat di Jalan Malem Dagang No. 40 Gp. Keudah Kecamatan Kuta Raja, Telp. 0651-636918. (MK)