Pejabat Kota Banda Aceh Menunaikan Zakat Pribadi

Kepala dinas Kesbangpol Linmas Kota Banda Aceh (dua kanan) sedang menunaikan dengan Ketua Baitul Mal dan Penyuluh ZIS Baitul Mal Kota Banda Aceh

Dalam bulan yang penuh berkah ini beberapa penjabat baik dari kota Banda Aceh maupun dari provinsi Aceh menunaikan zakat pribadinya di Baitul Mal Kota Banda Aceh. Adalah mantan kepala KIP Aceh Abdul Salam Poroh bersama keluarga juga menyetor zakat pribadinya ke Baitul Mal Kota Banda Aceh. Kepala dinas Kesbangpol Linmas Kota Banda Aceh Tarmizi Yahya, MM ikut menyerahkan zakat dari penghasilan pribadi ke Baitul Mal Kota Banda Aceh. Pak Tar sapaan akrabnya secara rutin menyerahkan zakatnya ke Baitul Mal Kota Banda Aceh.

Dihari yang sama kepala Badan Pembardayaan Masyarakat (BPM) kota Banda Aceh Bapak Zulkifli Syahbuddin juga menyalurkan zakatnya ke Baitul Mal Kota Banda Aceh yang dijemput langsung oleh penyuluh dan pengumpul ZIS Baitul Mal Kota Banda Aceh. Bagi Muzakki (wajib zakat) yang tidak sempat ke kantor Baitul Mal Kota Banda Aceh dapat menghubungi penyuluh dan pengumpul ZIS Baitul Mal Kota Banda Aceh.

Diharapkan kedepan semakin banyak penjabat daerah yang berdomisili di Kota Banda Aceh menunaikan zakatnya ke Baitul Mal Kota Banda Aceh, Mengingat potensi zakat yang tersebar di Kuta Raja sangat besar dari berbagai sektor. Ayo berzakat ke lemabaga resmi Baitul Mal Kota Banda Aceh. (Syawal)