Baitul Mal Salurkan Zakat Untuk Petugas Kebersihan

Senin (19 Juni 2017) Wali Kota Banda Aceh Illiza Saa’duddin Djamal secara simbolis menyerahkan zakat kepada petugas kebersihan yang selama ini bekerja melakukan pemungutan sampah dan bertanggung jawab dalam mengelola keindahan kota Banda Aceh. Penerima berasal dari petugas kebersihan yang berasal dari dua instansi yaitu Dinas Kebersihan dan Keindahan Kota Banda Aceh dan Dinas Pekerjaan Umum (PU). Acara yang berlansung di halaman Kantor DK3 dihadiri oleh sejumlah dinas terkait serta diramaikan juga oleh petugas kebersihan

Penyaluran dana zakat untuk petugas kebersihan ini merupakan agenda yang  rutin dilakukan oleh Baitul Mal Kota Banda Aceh dalam bulan Ramadhan selain dalam rangka membantu sesama juga sebagai rasa terima kasih kepada petugas kebersihan yang sudah bekerja maksimal dalam rangka menjaga kebersihan Kota Banda Aceh.

Ketua Baitul Mal kota Banda Aceh berharap kedepan lebih banyak muzakki yang mempercayakan zakatnya ke Baitul Mal kota Banda Aceh, sehingga penyaluran lebih tepat sasaran dan berdaya guna ungkap Safwani Zainun. (syawal)