Renovasi Rumah Masyarakat Miskin

Penerima Bantuan Renovasi Rumah Dari Baitul Mal Aceh Sedang Mendengarkan Arahan di Baitul Mal Kota Banda Aceh

Sebanyak 17 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar diseluruh kota Banda Aceh akan menerima bantuan renovasi rumah miskin yang bersumber dari Baitul Mal Aceh bekerja sama dengan Baitul Mal Kota Banda Aceh. Jumlah penerima per kecamatan 2 Kepala Keluarga (KK). Penerima rumah tersebut sudah melalui tahap survey oleh petugas kecamatan yang didampingi oleh aparatur gampong setempat.

Rabu, 5 Juli 2017 semua calon penerima renovasi rumah diundang ke Baitul Kota Banda Aceh untuk mendengar arahan dari Baitul Mal Kota Banda Aceh tentang tata cara pelaksanaan proses pembangunan yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Para penerima mengaku cukup bahagia dengan adanya bantuan dari Baitul Mal Aceh ini karena sangat membantu mareka yang tergolong masyarakat Miskin.

Pembangunan dan renovasi rumah masyarakat miskin merupakan program prioritas dalam rangka meminimalisir pemukiman kumuh serta memeberikan tempat tinggal yang layak kepada masayarakat miskin khususnya yang ada di kota Banda Aceh. Tidak hanya Baitul Mal Aceh. Baitul Mal Kota Banda Aceh dalam waktu dekat juga akan melakukan pembangunan rumah masyarakat miskin kota Banda Aceh.  Ayo Tunaikan Zakat Anda Di Lembaga Resmi..