Apel Gabungan Awal Tahun 2018

Walikota Banda Aceh sedang Memberikan Arahan dalam Apel Gabungan. (foto:Acehkini)

Seluruh jajaran sekretariat Baitul Mal Kota Banda Aceh Senin, 8 januari 2018 mengikuti apel gabungan yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Banda Aceh. Acara apel tersebut juga disertai dengan penyerahan hadiah kepada Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) non Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) yang mecapai hasil realisasi PAD sesuai target dan Gampong dengan capaian Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) terbaik  . Bertindak sebagai Pembina apel Walikota Banda Aceh Aminullah Usman menjelaskan bahwa tahun 2018 mrupakan tahun pertama dimana dirinya bersama dengan wakil Walikota Zainal Arifin merealisasiakn janji-janji kampanye yaitu menciptakan Kota Banda Aceh menuju Kota Gemilang Dalam Bingkai Syariat.

Lebih lanjut walikota juga berharap kepada seluruh jajaran Pegawai Kota Banda Aceh agar bekerja keras guna menunjang kesejahteraan bagi masyarakat. “kepada pegawai yang berprestasi akan kita tingkatkan penghargaan demikian juga dinas yang berprestasi” tambah Walikota disambut tepuk tangan seluruh peserta apel.

Apel gabungan menjadi semangat tersendiri bagi instansi Baitul Mal Kota Banda Aceh dalam tahun 2018 guna meningkatkan penerimaan ZIS dari berbagai sektor serta penyaluran dan pendayagunaan yang tepat sasaran, semoga. —syawal—