Baitul Mal Kota Banda Aceh Adakan Maulid

Tamu Undangan Sedang Menikmati Hidangan Maulid

Keluarga Besar Baitul Mal kota Banda Aceh Rabu, 7/2/2018 mengadakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang berlangsung dihalaman Kantor Baitul Mal Kota Banda Aceh Gp, Keudah Kecamatan Kuta Raja. Acara yang berlansung dengan khidmat dan penuh kehangatan kekeluargaan ini juga mengundang berbagai elemen pemerintah dan masyarakat sekitar.

Pelaksaaan maulid Baitul Mal Kota Banda Aceh ini berdasarkan kesepakatan dan sumbangan sukarela dari seluruh pegawai Baitul Mal Kota Banda Aceh. Terlihat tamu silih ganti berdadatangan baik dari kalangan Dinas, para Keuchik, Muzaki serta kalangan masyarakat sekitar yang memenuhi halaman Baitul Mal Kota Banda Aceh. Ditengah lantunan zikir yang terus dilantunkan oleh grup zikir para tamu undangan menikmati berbagai sajian makanan yang dipersiapkan oleh panitia Maulid Nabi besar SAW.

Santuni Yatim

Kepala Baitul Mal Banda Aceh sedang Berbincang dengan Anak Yatim.

Sebelumnya acara dimulai dengan santunan anak yatim yang berjumlah 80 orang yang berasal dari berbagai gampong sekitar kantor Baitul Mal Kota Banda Aceh serta dari panti asuhan dan lembaga pendidikan. Menurut kepala Baitul Mal kota Banda Aceh acara Maulid yang dilakukan Baitul Mal Kota Banda Aceh tersebut merupakan ajang silaturrahmi antar Keluarga Besar Baitul Mal Kota Banda Aceh dengan masyarakat serta dinas terkait dan para keuchik sekota Banda Aceh.—syawal—