Bersama Bank Aceh Syariah, Baitul Mal Salurkan Paket Ramadhan untuk Muallaf

Wakil Wali Kota Banda Aceh Drs. Zainal Arifin Menyerahkan secara Simbolis Paket Kepada Muallaf.

Selasa, 5 Juni 2018 di halaman Kantor Baitul Mal Kota Banda Aceh disalurkan paket Ramadhan untuk 85 orang muallaf yang berada di Kota Banda Aceh. Santunan yang berasal dari Bank Aceh Syariah ini dibagikan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh Drs. Zainal Arifin. Turut hadir dalam acara tersebut dari Bank Aceh Syariah yang diwakili oleh Direktur Kepatuhan, Zikri A Gani beserta staff, Kepala Sekretariat Baitul Mal Kota Banda Aceh Ida Friatna, M.Ag dan Asisten Administrasi Umum Setdakota Banda Aceh Tarmizi Yahya, MM.

Dalam arahannya Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Bank Syariah Aceh dengan menyantuni Muallaf Kota Banda Aceh. “Dalam upaya menurunkan angka kemiskinan Kota Banda Aceh banyak hal yang bisa kita lakukan termaksud memberdayakan muallaf, saya yakin muallaf yang menjadi penerima hari ini tidak ingin selalu menjadi penerima mareka juga ingin memberi”. Ujar wali kota.

Wakil Wali Kota Banda Aceh Drs. Zainal Arifin sedang Memberikan Arahan di hadapan Muallaf.

“Hari ini Baitul Mal Banda Aceh cukup transparan dalam pengelolaan dana ummat sehingga dananya tersalurkan dengan baik”, Tambah Wali Kota dihadapan para muallaf.

Disisi lain direktur Kepatuhan Bank Aceh, Zikri A Gani mengharapkan kerja sama yang terjalin dengan Baitul Mal Kota Banda Aceh dapat terus ditingkatkan sehingga dana sosial dari perbankan dapat disalurkan dengan tepat.

Baitul Mal sangat mengharapkan agar Bank Aceh Syariah dapat menjadi muzakki Baitul Mal Kota Banda Aceh guna penyaluran zakat yang lebih maksimal, mengingat zakat profesi karyawan perbankan cukup potesial. Semoga.  —syawal–