Penyuluh Zakat Silaturrahmi Sejumlah Perbankan

Penyuluh Bersilaturrahmi dengan Bank Syariah Mandiri Banda Aceh.

Rabu, 23/01/2019 Penyuluh dan Pengumpul Zakat Baitul Mal Kota Banda Aceh melakukan silaturrahmi terhadap sejumlah perbankkan yang menjadi mitra Baitul Mal  Kota Banda Aceh. Rombongan yang dipimpin Mustafa Kamal melakukan silaturrahmi ke Bank Mandiri Syariah depan Mesjid Raya dan Bank BRI Syariah Lampriet.

Turut hadir dalam romongan tersebut Syawaluddin (Penyuluh Kecamatan Syiah Kuala), Azhari (Penyuluh Kecamatan Kuta Raja) dan Wahyu Mimbar (Penyuluh Kecamatan Meraxa). Menurut Mustafa Kamal silturahmi ini dalam rangka memperat humbungan kemitraan antara Baitul Mal dengan bank yang bermitra. “kita juga melihat potensi zakat dari karyawan Bank sehingga kita bisa mengajak mareka untuk sosialisasi zakat profesi terhadap karyawan.” Pungkas Mustafa Kamal.

Rombongan Penyuluh Berdiskusi dengan Pimpinan Bank BRI Syariah

Potensi zakat perbankan merupakan potensi zakat profesi yang cukup besar di Kota Banda Aceh, mengingat sejumlah perbankan beroperasi dalam Kota Banda Aceh. Selain bersilaturahmi dengan BRI Syariah dan Bank Mandiri Syariah, Penyuluh dan Pengumpul zakat Baitul Mal Kota Banda Aceh juga akan melakukan silaturrahmi dengan perbankan lainnya seperti  Bank Muamalat, Bank Aceh, dan BRI Cab Banda Aceh. __sy__