Baitul Mal Siap Berikan Pelayanan Terbaik di MPP

Lokasi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Banda Aceh

Bertempat di gedung Mawardi Nurdin Lantai IV Kantor Walikota Kota Banda Aceh Senin, 21 Oktober 2019. Walikota Banda Aceh Aminulla Usman melakukan penadatangan Nota Kesepahaman (MoU) dengan 21 lembaga, badan dan instansi vertikal perihal pelayanan di Mal Pelayanan Publik. Lembaga-lembaga ini akan berkontribusi dalam memberikan pelayanan di dalam Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banda Aceh.

Seperti diberitakan sebelumnya di laman ini, Pemeritah Kota Banda Aceh akan menggunakan lantai III pasar Aceh Baru untuk dijadikan ruang pelayanan publik satu pintu (one top service) kepada masyarakat yang ingin mengurus berbagai keperluan dokumen. Perizinan, dan berbagai kepengurusan lainya.

“Ini merupakan langkah maju pelayanan publik Banda Aceh. Kedepan kita harapkan akan semakin banyak lagi instansi yang bergabung”. Ungkap Walikota Banda Aceh Aminullah Usman dalam acara tersebut.

Baitul Mal Kota Banda Aceh sebagai lembaga yang bernaung dibawah Pemerintah Kota Banda Aceh  siap memberikan pelayanan terbaik di MPP tersebut. Plt. Kepala Baitul Mal Kota Band Aceh Arie Maula Kafka menjelaskan bahwa Baitul Mal Kota Banda Aceh siap memberikan pelayanan terbaik dan akan menempatkan staf yang berkompeten di MPP. “Baitul Mal Akan memberikan pelayanan kepada Muzakki dan Mustahik di MPP, kita juga menargetkan angka penerimaan ZIS meningkat dengan adanya Mall Pelayanan Publik ini”. Ujar Arie maula Kafka optimis.

“Pasar Aceh tempat berkumpulnya masyarakat untuk berbelanja berbagai keperluan, maka kepada masyarakat yang ingin menyetorkan zakatnya bisa langsung ke MPP tersebut”. Tambah Arie Maula kafka.

Baitul Mal berkomitmen dengan kualitas pelayanan yang maksimal untuk muzakki dan mustahik. informasi untuk konsultasi zakat juga dilayani dengan dapat langsung menghubungi penyuluh zakat Baitul Mal Kota Banda Aceh. Informasi yang diberikan Baitul Mal sangat terbuka melalui berbagai media yang ada.—sy–