Ketua Beserta Anggota Badan BMK Kunjungi BMA

Ketua Beserta Anggota Badan BMK Kunjungi BMA

Kunjungan ini berlangsung pada kamis, 13 Februari 2020, dalam rangka silaturrahmi sekaligus melakukan koordinasi kelembagaan Baitul Mal sehubungan berlakunya Qanun tentang Baitul Mal No. 10 Tahun 2018. Rahmad, S. Sos selaku Kepala Sekretariat BMA (Baitul Mal Aceh) menyambut langsung kedatangan Tim dari Baitul Mal Kota (BMK) Banda aceh yang terdiri dari Asqalani, S.TH, MH (Ketua Badan BMK) beserta empat anggota Badan BMK lainnya yaitu Dra. Hj. Aisyah M. Ali, M.Pd. Abdul Munir, A.Md. Muzakkir Hanka dan Suria Darma, S.Pd.I.

Seusai menyambut kedatangan Tim dari Badan BMK Banda aceh, Kepala sekretariat BMA mempersilahkan TIM BMK untuk masuk ke ruang pertemuan disusul oleh Plt. Kepala Baitul Mal Aceh Drs. Mahdi Ahmadi, MM beserta para Kabid BMA.

Anggota Badan BMK bersama Kepala sekretariat BMA dan Anggota BAZNAS Pusat

Pertemuan yang berlangsung di BMA ini jg ikut dihadiri oleh perwakilan Anggota BAZNAS Pusat yaitu Ir. Nana Mintarti, MP beserta staff yang sedang berada di Aceh untuk kegiatan Launching salah satu program mereka di banda Aceh.

Pertemuan yang berlangsung dengan penuh kekraban ini ikut memabahas beberapa isu zakat sperti pemakain Aplikasi Simba BAZNAS, Regulasi Zakat, Regulasi daerah, program-program BMA, Program-program BMK dan isu isu lainnya.

Pertemuan ini ditutup dengan sesi photo bersama yang dilakukan di oleh TIM Badan BMK, Tim? BMA dan TIM BAZNAS. (KmL)