Baitul Mal Kota Apresiasi BMG Geuceu Iniem

Baitul Mal Kota Apresiasi BMG Geuceu Iniem

BANDA ACEH – Baitul Mal Kota Banda Aceh mengapresiasi atas kinerja Baitul Mal Gampong Geuceu Iniem yang telah menyalurkan beasiswa tahap I kepada para pelajar Gampong Geuceu Iniem, yang diserahkan pada Sabtu (16/1/2021) Penyerahan beasiswa terhadap anak kurang mampu ini diserahkan secara simbolis oleh  Walikota Banda Aceh, H. Aminullah SE Ak, MM  di halaman Kantor Pemerintahan Gampong Geuceu Iniem.Hal ini disampaikan oleh Ketua Badan Baitul Mal Kota Banda Aceh, Asqalani, S.TH, MH di ruang kerjanya, Selasa (19/1/2021). 

"Penyaluran beasiswa yang dilakukan Gampong Geuceu Iniem ini selaras dengan visi Wali Kota Banda Aceh, pengelolaan zakat tidak hanya dapat membantu bidang pemberdayaan ekonomi namun juga membantu warga warga di bidang pendidikan dan sosial juga," ucap Asqalani.

 Asqalani juga mendukung sepenuhnya keberlanjutan Baitul Mal Gampong Geuceu Iniem, ia berharap dapat dicontoh oleh gampong lain di Kota Banda Aceh. Turut hadir dalam acara penyerahan biaya siswa tersebut Anggota Badan Baitul Mal Kota Banda Aceh, Abdul Munir, Amd dan Muzakkir Hanka, Kabag Humas Said Fauzan, Camat Banda Raya Faidian Faisal dan unsur Muspika serta aparatur Gampong Geuceu Iniem.(MR)