Baznas Kabupaten Pelalawan Riau Silaturahmi dengan Baitul Mal Kota Banda Aceh

Baznas Kabupaten Pelalawan Riau Silaturahmi dengan Baitul Mal Kota Banda Aceh

 

Banda Aceh – Baitul Mal Kota Banda Aceh menerima kunjungan silaturahmi Baznas Pelalawan Kabupaten Riau, Rabu (03/03). Kunjungan tersebut disambut oleh kepala Sekretariat Baitul Mal Kota Wahyudi S.STP, M.Si, Anggota Badan Muzakkir Hanafiah S.Ag, Aisyah M.Ali, M.Pd , Suria Darma S.Pd.I, dan Abdul Munir Amd.

Anggota Badan Baitul Mal Kota Banda Aceh, Muzakir Hanafiah didampingi Kepala Sekretariat Baitul Mal Banda Aceh, Wahyudi mengatakan “Kami ucapkan selamat datang di Baitul Mal Kota Banda Aceh,  kepada Komisioner Baznas Pelalawan bersama rombongan. Disela-sela kesibukannya masih dapat meluangkan waktu untuk mengunjungi dan bersilaturrahmi dengan kami”

Wakil Ketua I dan II komisioner Baznas Pelalawan Suardi dalam sambutannya mengatakan tujuan kunjungannya dalam rangka menjalin silaturhami dan bebergai informasi mengenai pengumpulan, sistem pengelolaan dan pendistribusian zakat oleh Baitul Mal Kota Banda Aceh.

“Kami melihat sistem pengelolaan zakat Baitul Mal Kota Banda Aceh sangat bagus, apalagi pemasukan zakatnya mencapai miliaran. Oleh karenanya kami tertarik mempelajari program-program yang dijalankan oleh BMK” Ujarnya.

Dalam silaturhami ini Baznas Pelalawan juga berdiskusi mengenai strategi pengumpulan dan pendistribusian zakat yang selama ini dilakukan oleh Baitul Mal Kota Banda Aceh. (MW)