Penyuluh Zakat : Terima Kasih BRI Syariah

Penyuluh Zakat : Terima Kasih BRI Syariah

Rabu, 18 September 2019 Penyuluh dan Pengumpul Zakat Baitul Mal Kota Banda Aceh Menyampaikan terima kasihnya kepada BRI Syariah cabang Banda Aceh atas penyerahan satu unit sepeda motor untuk operasional penyuluh dan pengumpul zakat Baitul Mal Kota Banda Aceh. Terhitung dari tanggal 16 September 2019 sepeda motor ?Faedah Sosial? langsung bekerja guna mendukung kinerja penyuluh zakat di lapangan.

Sebagai pendukung operasioanal lapangan sepeda motor ini langsung digunakan untuk menjemput zakat serta melakukan sosialisasi zakat. Penggunaan perdana sepeda motor tersebut adalah menjemput zakat di perumahan anggota TNI di Keraton Gampong Baru Kecamatan Baiturrahman yang digunakan untuk menjemput zakat penghasilan dari salah seorang personil HUBDAM IM yang dijemput oleh Mustafa Kamal (penyuluh), selanjutnya penjemputan zakat serta sosialisasi zakat perdagangan di Gampong Merduati Kecamatan Kuta Raja Banda Aceh.

?Kita sangat terbantu dengan adanya kendaraan pendukung yang diberikan oleh BRI Syariah Cabang Banda Aceh, ini akan mempermudah kinerja penyuluh zakat dilapangan?. Ujar Azhari, Penyuluh Zakat Kecamatan Kuta Raja.

Di tempat terpisah Koordinator Penyuluh Zakat Baitul Mal Kota Banda Aceh Mahmudi menjelaskan bahwa kendaraan operasional yang diserahkan dalam acara Car Free Day tersebut sangat penting untuk penguatan peningkatan penerimaan Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS) Kota Banda Aceh. ?Terima Kasih BRI Syariah atas dukungan kendaraan operasional ini, kita berharap ada kerja sama lanjutan antar Baitul Mal dengan BRI Syariah kedepan?. ungkap Mahmudi. ?sy–