Pimpinan BMK Silaturrahmi Dengan Kapolresta

Pimpinan BMK Silaturrahmi Dengan Kapolresta

Bertempat di Mapolresta Kota Banda Aceh Rabu,19/02/2020 rombongan Baitul Mal Kota Banda Aceh dipimpin Ketua Baitul Mal Kota Banda Aceh Asqalani diterima langsung Kapolresta Kota Banda Aceh Kombes Pol. Trisno Riyanto, SH.

Kunjungan rombongan Baitul Mal ini merupakan agenda silaturrahmi Badan Baitul Mal yang baru dilantik. Kapolresta Kota Banda Aceh Kombes Pol. Trisno Riyanto, SH. menyambut baik kedatangan Anggota Badan BMK beserta rombongan. ?Saya sudah lama berkeinginan untuk berdiskusi dengan Baitul Mal berkaitan dengan zakat?. Ungkap Kombes Pol. Trisno Riyanto, SH membuka percakapan

Disisi lain Kapolresta juga berharap adanya sosialisasi zakat guna memberi kesadaran kepada masyarakat dan aparat sehingga berkeinginan untuk berzakat. ?Saran saya, di tingkat provinsi juga ada sosialisasi yang komprehensif sehingga ini berdampak sampai kebawah. Di kepolisian dimulai dari Kapolda?. Tambah Kapolresta.

Ketua Badan Baitul? Mal Kota Banda Aceh Asqalani dalam kesempatan tersebut mengajak Kapolresta untuk dapat bekerja sama membangun sinergitas dalam pengelolaan zakat Baitul Mal Kota Banda Aceh. ?Kedepan kita akan menggunakan data berbasis sistem, baik itu dalam pengelolaan penerimaan dan pendistribusian?. Jelas Asqalani

Turut hadir dalam silaturrahmi tersebut Anggota Badan baitul Mal Kota Banda Aceh Muzakkir Hanka, Suria Darma, Abdul Munir dan Aisyah M. Ali serta turut didampingi oleh perwakilan penyuluh profesional Baitul Mal Kota Banda Aceh Mustafa Kamal. ?sy?