Walikota Perkenalkan Ketua BMK di Hadapan Jamaah Zikir

Walikota Perkenalkan Ketua BMK di Hadapan Jamaah Zikir

Acara Zikir Gemilang dimamfaatkan Walikota Banda Aceh Aminullah Usman untuk memperkenalkan Ketua Badan Baitul Mal Kota Banda Aceh Asqalani. Ketua Badan Baitul Mal ini juga menjadi penceramah dalam acara Zikir tersebut. Diadakan di Mesjid Babul Jannah Neusu Aceh Kamis, 20/02/2020 dihadiri ribuan masyarakat memadati mesjid kebanggaan masyarakat Gampong Neusu Aceh ini.

Dalam arahanya Walikota Banda Aceh Aminullah Usman mengajak masyarakat untuk mewujudkan Banda Aceh sebagai Kota Zikir. ?Saya mengajak kepada seluruh pengurus Mesjid setiap gampong untuk diadakannya zikir.? Ujar Walikota Banda Aceh dalam arahannya dihadapan jamaah zikir.

Berkaitan dengan Baitul Mal Kota Banda Aceh Aminullah berharap salah satu fungsinya adalah menurunkan angka kemiskinan dan penganggura

Ketua Baitul Mal Kota Banda Aceh Asqalani sedang Memberikan Tausiayah dalam Acara Zikir

n. ?Angka kemiskinan kita berada di angka 7 %, maka dari itu program Baitul Mal harus menyentuh masyarakat bawah dengan cara mengenjot Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) serta sektor pariwisata.? Tambah Walikota.

Dalam Tausiahnya Ketua Badan Baitul Mal Kota Banda Aceh Asqalani mengajak masyarakat untuk meningakatkan keimanannya kepada Allah SWT. ?Sembari kita Meningkatkan keimanan kita, shalat kita, dan yang sangat penting adalah meningkatkan kesadaran kita untuk berzakat karena zakat adalah rukun Islam setelah perintah Shalat.? Jelas Asqalani dalam tausyiahnya. ?sy–