Informasi Zakat Melalui Radio

Kepala Baitul Mal Kota Banda Aceh Safwani Zainun dalam Dialog Tentang Zakat di Radio Serambi FM

Sosialisasi  zakat yang digalakkan oleh Baitul Mal Kota Banda Aceh melalui berbagai media seperti radio, televisi, media cetak, serta media lainya yang menjadi alat dalam rangka mengajak wajib zakat untuk berzakat melalui Baitul Mal Kota Banda Aceh. Baru-baru ini Baitul Mal Kota Banda Aceh melakukan sosialisasi melalui media radio yang meliputi radio Rumoh PMI dan Radio Serambi FM.

Kabid Pengumpulan Tgk. Awaluddin (berpeci kiri) bersama Mustafa Kamal Penyuluh Zakat, dalam Talkshow di Radio Rumoh PMI

Kabid Pengumpulan Baitul Mal Kota Banda Aceh Awaluddin dan penyuluh Baitul Mal Kota Banda Aceh Mustafa Kamal menjadi narasumber dalam dialog interaktif diradio Rumoh PMI Rabu, 22 Mei 2019. Serta dihari kedua di radio Serambi FM yang menjadi pembicara adalah Kepala Baitul Mal Kota Banda Aceh Safwani Zainun.

Tema yang diangkat berkaitan dengan peranan amil serta pentingnya berzakat melalu amil zakat Baitul Mal Kota Banda Aceh. Media radio menjadi salah satu perpanjangan tangan Baitul Mal Kota Banda Aceh dalam rangka memberi informasi kepada mastyarakat. Berbagai cara dilakukan guna memberikan pemahaman bagi masyarakat berkaitan dengan zakat. Selain media radio juga melalui media televisi dan media cetak serta brosur-brosur yang dibagikan oleh Baitul Mal Kota Banda Aceh. —sy—