Abdul Salam Poroh, Mantan Ketua KIP Aceh dan H Ramli "Istana Telur" Tunaikan Zakat ke Baitul Mal Kota Banda Aceh

Abdul Salam Poroh, Mantan Ketua KIP Aceh dan H Ramli "Istana Telur" Tunaikan Zakat ke Baitul Mal Kota Banda Aceh

BANDA ACEH - Alhamdulillah, tahun ini Mantan Ketua KIP Aceh, Drs H Abdul Salam Poroh mempercayakan menunaikan zakatnya ke Baitul Mal Kota Banda Aceh. Zakat tersebut dijemput langsung oleh Tenaga Profesional Baitul Mal Kota Banda Aceh, Azhari, S.HI didampingi oleh Masyitah Rivani, S.Sos I di kediamannya Jalan Tgk  Chik di Pineung Raya, Gp Pineung, Banda Aceh, Selasa (4/5/2021).

Abdul Salam Poroh mendukung sepenuhnya program Baitul Mal Kota Banda Aceh yang dilakukan selama ini. Tak lupa Ia mengajak, orang-orang yang mempunyai penghasilan lebih dan sudah mencapai nisab zakat di wilayah Banda Aceh dan sekitarnya untuk menunaikan zakat hartanya ke Baitul Mal Kota Banda Aceh. 

Pada hari yang sama, Tenaga Profesional Baitul Mal Kota Banda Aceh, Muflihur Rusyda S. Sos. I menjemput zakat tijarah dari salah satu muzakki, H Ramli "Istana Telur"  dijemput langsung di tempat usahanya di Jalan Bahagia Gampong Mulia Banda Aceh. H. Ramli "Istana Telur' ini merupakan muzakki tetap yang berzakat melalui Baitul Mal Kota Banda Aceh.

Sementara itu, Kepala Sekretariat Baitul Mal Kota Banda Aceh, Wahyudi, S.STP, M.Si mengatakan, Baitul Mal Kota Banda Aceh terus berupaya untuk memberikan pelayanan secara profesional. "Mudah-mudahan, semakin banyak Muzakki yang menunaikan zakatnya di BMK sehingga manfaat zakat semakin merata dirasakan mustahiq yang berada dalam wilayah Kota Banda Aceh," tutupnya.(MR)