Audiensi dengan Bank Aceh Syariah, Baitul Mal Kota Banda Aceh akan hadir dalam aplikasi mobile Action

Audiensi dengan Bank Aceh Syariah, Baitul Mal Kota Banda Aceh akan hadir dalam aplikasi mobile Action

Banda Aceh – Baitul Mal Kota Banda Aceh mengunjungi Bank Aceh Syariah cabang Banda Aceh (Selasa 27/07/22).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekretariat BMK Banda Aceh Wahyudi S.STP, MSi, Anggota Badan Muzakkir Hanka, S. Ag, Abdul Munir S.Kom dan Suria Darma S.Pd.I serta didampingi oleh tenaga professional. Pertemuan yang bertempat di aula Bank Aceh Syariah cabang Banda Aceh disambut baik oleh Pimpinan Hendra Supardi beserta karyawan lainnya. Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak membahas mengenai lanjutan kerja sama yang telah direncanakan sebelumnya terkait pengumpulan dan sosialisasi.

“Baitul Mal Kota Banda Aceh sudah lama menjadi mitra kerja PT. Bank Aceh Syariah, seperti yang kita ketahui saat ini penyaluran ZIS yang kita lakukan menggunakan rekening Bank Aceh Syariah. Selain itu, kedepan kita berharap para muzakki juga dapat lebih mudah membayar ZIS dengan aplikasi mobile Action milik Bank Aceh Syariah” Sebut Wahyudi.

Sementara itu Anggota Badan Muzakkir Hanka  juga meminta kepada pihak Bank Aceh Syariah agar dapat melibatkan Baitul Mal Banda Aceh dalam setiap kegiatan atau even yang diadakan oleh Bank Aceh Syariah.

“Kita berharap kedepan semoga semakin banyak muzakki yang menyetorkan ZIS ke Baitul Mal Kota Banda Aceh melalui rekening Bank Aceh Syariah, dalam hal ini akan sangat baik pula jika Baitul Mal Kota Banda Aceh diberi kesempatan untuk mengisi even yang diadakan oleh Bank Aceh Syariah sebagai salah satu bentuk sosialisasi ajakan berzakat di lembaga ini”. Kata Muzakkir

Menanggapi hal tersebut, Kepala Cabang Bank Aceh Syariah Cab. Banda Aceh Hendra Supardi menyambut baik permintaan kerja sama yang diajukan oleh Baitul Mal Kota Banda Aceh.

“Kita akan menambahkan Baitul Mal Banda Aceh dalam aplikasi Action yang kita miliki agar mempermudah proses pembayaran ZIS. Selanjutnya kita juga berharap keterlibatan Baitul Mal Banda Aceh dalam even yang kita adakan dalam rangka sosialisasi pembayaran ZIS dan begitupun sebaliknya”. Ujar Hendra. (MW)