Baitul Mal Kota Banda Aceh Terima Kunjungan Politeknik Aceh

Baitul Mal Kota Banda Aceh Terima Kunjungan Politeknik Aceh

Banda Aceh – Baitul Mal Kota Banda Aceh menerima kunjungan Direktur dan Wakil Direktur Politenik Aceh, Senin (06/09/2022).

Kunjungan yang berlangsung di aula BMK Banda Aceh ini disambut oleh Anggota Badan Muzakkir Hanka, Aisyah M. Ali, dan Suria Darma.

Dalam kunjungannya direktur Politeknik Aceh Dr. Hilmi SE, MSi, Ak, CA mengatakan maksud kunjungannya ke BMK Banda Aceh adalah untuk menjalin silaturahmi dan upaya tindak lanjut beasiswa Pendidikan Mahasiswa Politeknik yang diberikan oleh Baitul Mal Banda Aceh.

“Saat ini 7 orang mahasiswa Politeknik Aceh yang diberikan beasiswa oleh Baitul Mal sudah menyelesaikan pendidikannya, kita berharap semoga program ini berlanjut agar semakin banyak mahasiswa yang bisa menempuh pendidikan di Politeknik Aceh, karena selama ini alumni Politeknik Aceh juga banyak yang berprestasi bahkan beberapa diantaranya telah bekerja di dalam dan luar negeri” Ucap Hilmi.

Menanggapi hal tersebut Muzakkir mengatakan program kerja sama ini sangat baik jika dapat direalisasikan namun saat ini Baitul Mal Banda Aceh lebih fokus memberikan beasiswa kepada anak usia sekolah SD hingga SMA.

“Kita ingin mengetahui informasi program dari Politenik Aceh, barang kali Visi dan Misinya bisa dipaparkan agar dapat menjadi pertimbangan kita dalam menindaklanjuti program kerja sama ini. Kita berharap kedepan Politkenik Aceh juga dapat membentuk UPZ agar dapat terhubung langsung dengan BMK Banda Aceh” Tutup Muzakkir. (MW)