Baitul Mal Kota  Sambangi PLN  Banda Aceh

Baitul Mal Kota Sambangi PLN Banda Aceh

BANDA ACEH – Plh.Ketua Badan Baitul Mal Kota Banda Aceh, Muzakkir Hanka, S.Ag bersilaturahmi dengan Manager PLN ULP Merduati, Banda Aceh, Hasmar Rezeki Marpaung  dan Ketua YBM PLN UP3 Banda Aceh, Rian Irfandi di kantor PLN setempat, Jumat (9/4/2021).

“Kunjungan ini merupakan bagian dari silaturrahmi  sekaligus memperkenalkan diri kami serta untuk saling mendukung pada program- program yang membawa kemashalatan ke masyarakat luas,” kata Muzakkir Hanka pada saat silaturrahmi tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Plh. Ketua Badan Baitul Mal Kota turut  didampingi Anggota Badan Baitul Mal Banda Aceh, Suria Darma, S.Pd.I, Abdul Munir, Amd, dan dra.Hj Aisyah M. Ali, M.Pd.

Manager PLN ULP Merduati, Banda Aceh, Hasmar  Rezeki Marpaung  mengatakan, ke depannya mereka memastikan akan berkoordinasi dengan Baitul Mal Kota Banda Aceh untuk penyaluran dan pendistribusian zakat pegawai PLN Banda Aceh.

“Kami sangat senang menyambut kedatangan Bapak-Ibu semua, InsyaAllah kami akan menggandeng Baitul Mal Banda Aceh bekerjasama dalam penyaluran zakat kami,” ujarnya.

Sementara Ketua YBM UP3 PLN Banda Aceh, Rian Irfandi mengatakan, selama ini setiap program atau bentuk kerjasama kebanyakan berdiri sendiri, tetapi kedatangan Baitul Mal Banda Aceh dengan mengajak kerjasama dalam berkoordinasi dengan PLN, maka pihaknya menyambut dengan gembira.

“Bila saat ini dengan dana zakat yang dikumpulkan  oleh Baitul Mal Banda Aceh dapat  membantu masyarakat untuk memiliki rumah, maka insyaAllah kami akan hadir untuk menyempurnakan rumah itu dengan pemasangan listrik gratis bagi mereka,” jelas Rian

Rian berharap, kerjasama ini akan segera terwujud dalam waktu dekat, dan akan segera dilanjutkan dengan program-program unggulan lainnya. "InsyaAllah walaupun dana zakat dari kita sedikit, tetapi kami menginginkan ini berkelanjutan," tandasnya.(MR)