Alhamdulillah ... Personel Kodam IM Serahkan Sebagian Zakat Mereka Ke Baitul Mal Kota Banda Aceh

Alhamdulillah ... Personel Kodam IM Serahkan Sebagian Zakat Mereka Ke Baitul Mal Kota Banda Aceh

BANDA ACEH – Personel Kodam IM menyerahkan sebagian zakat mereka ke Baitul Mal Kota Banda Aceh. Zakat yang disetor tersebut merupakan zakat penghasilan yang diambil setiap bulannya dari personel yang bekerja di bawah unit kerja Kodam IM.

Zakat itu diserahkan langsung oleh Kapten INF. Idrul Hakim ke Tenaga Professional Baitul Mal Kota Banda Aceh, Raudhah S.HI, Selasa (9/11/2021). Sebagai informasi, tenaga profesional BMK siap menjemput langsung zakat bagi muzakki yang ingin berzakat ke BMK.

“Alhamdulillah ini adalah sebagian zakat yang kita kumpulkan dari para personel kami yang bersedia membayar zakat,” kata Kapten. INF, Idrul Hakim ditemui di ruang kerjanya.

Kapten INF, Idrul Hakim juga menginformasikan sebelumnya pihak Kodam IM juga sudah menyalurkan sebagian zakat lainnya ke Baitul Mal Aceh.

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam menjalankan syariat Islam khususnya rukun Islam yang ketiga dan kami akan terus berupaya turut serta dalam membantu masyarakat Kota Banda Aceh yang membutuhkan,” tutupnya.(MR)