Rayakan HUT Kota Banda Aceh ke 817 Baitul Mal Bagi-bagi Takjil

Rayakan HUT Kota Banda Aceh ke 817 Baitul Mal Bagi-bagi Takjil

Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Banda Aceh, karyawan Baitul Mal membagikan makanan berbuka puasa gratis kepada keluarga pasien yang ada di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (Jumat, 22/04/2022)

Kegiatan pembagian takjil ini rutin dilaksanakan setiap hari jumat selama bulan Ramadhan. Namun jumat hari ini sedikit berbeda karena merupakan hari jadi Kota Banda Aceh, hal ini disampaikan oleh ketua pelaksana kegiatan Mahfud SE.

“Alhamdulillah terima kasih kepada para donatur yang tidak lain adalah para karyawan Baitul Mal Kota Banda Aceh yang telah menyumbangkan infaqnya untuk acara iftar jumat berkah Baitul Mal. Alhamdulillah sudah tiga pekan kita melaksanakan kegiatan ini dan sudah ada 500pcs makanan berbuka puasa yang telah kita bagikan”

Mahfud juga menambahkan bahwa selama dua pekan sebelumnya, mereka membagikan takjil ini di jalanan lalu lintas namun minggu ini mereka berada di lokasi yang berbeda yaitu di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin.

Selain karyawan Baitul Mal Kota Banda Aceh, Ketua Badan Baitul Mal Kota Banda Aceh Asqalani, S.Th, MH juga ikut bergabung membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang berada di RSUDZA

“Baitul mal kota banda aceh baru saja membagikan takjil berbuka puasa sebanyak 200 pcs  hari ini. Kegiatan membagikan menu buka puasa ini dalam rangka menghadapi, hari jadinya Kota Banda Aceh ke 817, kiranya ini menjadi momentum yang sangat baik bagi kita bersama bahwa banda aceh sebagai ibu kota provinsi Aceh yang semakin hari semakin menggeliat dan pelaksanaan syariat islamnya semakin baik. Mudah-mudahan warganya semakin taat kepada ajaran islam. Salah satunya adalah mereka mau membayar zakat di Baitul Mal Kota Banda Aceh. Tentunya ini akan membangun kota dengan hasil zakat tsb. Sekali lagi selamat ulang tahun kota banda aceh ke 817” Tutupnya. (MW)