Warga Baiturrahman Tunaikan Zakat Emas Simpanan ke Baitul Mal Kota Banda Aceh

Warga Baiturrahman Tunaikan Zakat Emas Simpanan ke Baitul Mal Kota Banda Aceh

BANDA ACEH - Alhamdulillah, Warga Baiturrahman menunaikan zakat emas simpanannya ke Baitul Mal Kota Banda Aceh. Zakat tersebut disetorkan langsung ke Kantor Baitul Mal yang beralamatkan Jalan Malem Dagang No. 40, Keudah, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh pada Jumat (30/4/2021) dan diterima langsung oleh Tenaga Profesional Baitul Mal, Raudhah, S.HI.

Kepala Sekretariat Baitul Mal Kota Banda Aceh, Wahyudi S.STP, M.Si menaruh harapan besar kepada seluruh warga Kota Banda Aceh yang memiliki harta simpanan seperti emas, uang deposito, dan lainnya agar kiranya dapat menunaikan zakatnya ke Baitul Kota Banda Aceh supaya dikelola secara profesional dan berkembang untuk mengubah kehidupan masyarakat fakir miskin.

“Terimakasih untuk seluruh warga Kota Banda Aceh dan sekitarnya yang  telah mempercayakan Baitul Mal Banda Aceh sebagai lembaga resmi pengumpulan dan pengembangan zakat. Kami juga mengingatkan, Tenaga Profesional Baitul Mal Kota Banda Aceh siap kapan saja dipanggil ke tempat untuk membantu menghitung dan menjemput zakat dari berbagai potensi yang ada,” tutup Wahyudi.(MR)

آجَرَكَ اللهُ فِيْمَا اَعْطَيْتَ، وَبَارَكَ فِيْمَا اَبْقَيْتَ وَجَعَلَهُ لَكَ طَهُوْرًا 

"Semoga Allah memberikan pahala kepadamu pada barang yang engkau berikan (zakatkan) dan semoga Allah memberkahimu dalam harta-harta yang masih engkau sisakan dan semoga pula menjadikannya sebagai pembersih (dosa) bagimu"